There was an error in this gadget
Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Loading...

Saturday, March 26, 2011

Indonesia Menjadi Destinasi Pilihan Konser Internasional Bintang Dunia

Ditulis 10 Feb 2011 pukul 23:00
Antara bulan Januari sampai Mei lebih dari 30 musisi internasional akan tampil di Indonesia. Dari bintang pop Janet Jackson, pelantun musik heavy metal legendaris Iron Maiden sampai penyanyi muda fenomenal Justin Bieber, semua akan tampil untuk menghibur para penggemarnya di Jakarta dan Bali.
Tadi malam, 9 Februari, Janet Jackson memesona 4.000 penonton dengan "All Nite (Don't Stop)" shownya yang secara khusus dirancang untuk penonton di Jakarta, kata Janet dalam konferensi persnya. Dia melantunkan 35 lagu di Jakarta International Convention Center dengan penuh energi, diantaranya adalah “Nasty”, “Rhythm Nation”, “That’s the way love goes”, ”Together again” dan “Runaway” di depan para penonton yang menjerit riang penuh bersemangat.

Tanggal 17 Februari nanti, musisi rock dan heavy metal legendaris Iron Maiden juga akan memeriahkan Jakarta dengan penampilan mereka di Karnaval Ancol Jakarta. Tiket dilaporkan sudah terjual habis, dengan penggemar yang berasal dari berbagai negara di Asia. Iron Maiden juga akan tampil di Bali pada tanggal 20 Februari.

Dari tanggal 4-6 Maret nanti, Jakarta akan semarak kan dengan perhelatan musik Java Jazz selama tiga hari, menawarkan jazz kontemporer, swing, fusion, dan kolaborasi antara Jazz-etnis, pop, dan musik R n B. Acara ini akan diadakan di Jakarta International Expo di Kemayoran.
Justin Bieber yang merupakan idola baru para generasi muda, akan hadir dan memukau penggemarnya pada 23 April 2011 di Sentul International Convention Center. Acara ini diharapkan akan menarik penonton lebih dari 10.000 dari seluruh Indonesia dan luar negeri. Tiga bulan sebelum kedatangan Justin Bieber di Jakarta, tiket sudah sulit didapat.
Musik dangrup band saat ini sedang menjadi favorit di antara anak muda Indonesia. Untuk alasan ini beberapa tempat di Indonesia sudah dirancang untuk menyelenggarakan pertunjukan spekakuler internasional dengan lokasi, panggung, tata suara dan cahaya yang profesional dan menarik, menyediakan dan ruang untuk berdiri dan tempat duduk untuk ribuan penonton.
Foto Courtesy: Koran-Jakarta.com

source : http://www.indonesia.travel/id/news/detail/290/indonesia-menjadi-destinasi-pilihan-konser-internasional-bintang-dunia

No comments:

Post a Comment

Blog Archive