There was an error in this gadget
Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Loading...

Saturday, March 26, 2011

Bandung Clothing Expo 2011: Pameran Clothing terbesar di awal tahun 2011

Ditulis 4 Mar 2011 pukul 23:56

Sebanyak 120 pelaku industri kreatif atau dikenal clothing ambil bagian dalam "Bandung Clothing Expo 2011" di Lapangan Gasibu Kota Bandung, tanggal 4-6 Maret 2011. Acara ini menjadi ajang pertemuan pelaku industri kreatif nasional, sekaligus ajang transaksi langsung pelaku clothing dari sejumlah kota di Indonesia.
Sejumlah pelaku industri kreatif yang akan unjuk pamer produk andalannya antara lain datang dari Semarang, Surabaya, Makasar. Lampung, Yogyakarta, Bali, Jakarta, dan tuan rumah Bandung. Kegiatan pameran clothing terbesar di Bandung di awal tahun 2011 ini menargetkan pengunjung sekitar 32.000 orang.
Bandung Clothing Expo telah dimulai sejak 2010 dan menjadi agenda kegiatan komunitas clothing di Indonesia. Dipilihnya Kota Bandung sebagai lokasi kegiatan itu karena Kota Kembang merupakan kota dengan jumlah penduduk urban tertinggi.
Kegiatan itu juga akan menjadi penunjang wisata belanja akhir pekan di Kota Bandung. Pengunjungnya tidak hanya warga Bandung namun juga dari Jabodetabek dan sejumlah kota di Jawa termasuk wisatawan dari Singapura dan Malaysia.
Dalam acara ini juga akan diramaikan dengan Kompetisi Skateboard dan Fingerboard3on3, Fun ClimbingBMX, dan Bungee Trampolin. Selain itu juga disemarakkan dengan pagelaran musik yang diisi oleh beberapa musisi, diantaranya: The SIGIT, Rosemary, Sweet As Revenge, Thirteen, Last Child, Gangstarasta, Friends Of Mind, Qishash, Soulare, Hallo Morning dan masih banyak lagi.
Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di  www.lianmipro.com
Foto Courtesy : www.lianmipro.com

source : http://www.indonesia.travel/id/news/detail/305/bandung-clothing-expo-2011-pameran-clothing-terbesar-di-awal-tahun-2011

No comments:

Post a Comment

Blog Archive