Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Saturday, March 26, 2011

Here We Go : Bersiaplah, Justin Bieber akan Guncang Jakarta 23 April 2011

Ditulis 10 Mar 2011 pukul 20:51
Bersiaplah bagi para penggila Justin Bieber karena penyanyi muda fenomenal berusia 17 tahun ini akan mengadakan konser di Indonesia. Justin Bieber akan menyambangi penggemarnya di Indonesia pada Sabtu, 23 April 2011 di Sentul International Convention Center (SICC).
Kepastian konser Bieber di Jakarta ini diperkuat oleh surat resmi perwakilan manajemen Bieber Creative Artist Agency (CAA) kepada PT Asia Sports Development (ASD) tertanggal 9 Februari 2011 yang menjelaskan bahwa Bieber setuju untuk tampil dalam konser di Indonesia pada 23 April 2011. Dalam rute tur Bieber di Asia sebelum berkunjung ke Indonesia, Bieber akan menyambangi Singapura dan Malaysia.
Pihak panitia sendiri sangat mengedepankan faktor keselamatan dan kenyamanan penonton karena sebagian besar penggemar Bieber di Indonesia didominasi remaja belia bahkan ada yang di bawah usia 12 tahun. Dengan alasan inilah maka panitia tidak menyediakan kelas festival tetapi semua penonton harus duduk.
Saat ini tiket yang tersisa sebanyak 6500 tiket dan akan dijual mulai Minggu 13 Maret 2011. Tiket-tiket itu akan dijual di beberapa lokasi serta online melalui www.rajakarcis.com, sementara 3000 ribu tiket yang sudah terjual pada Januari akan tetap berlaku. Para penonton yang sudah membeli voucher  dapat menukarkannya dengan tiket baru dalam 7 hari sebelum berlangsungnya acara.
Pemuda asal Kanada yang ditemukan oleh seorang pencari bakat di Youtube ini kemudian terkenal dengan singel pertamanya yang berjudul "One Time" bahkan lagunya menduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Album pertamanya "My World" pada 2009 menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat dan menjadikannya sebagai penyanyi pertama dimana 7 lagu dari album pertamanya secara keseluruhan berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100.
Jadi persiapkan diri Anda untuk menyayikan lagu “one time”, “one less lonely girl”, “ favorite girl”, “ baby”, “somebody to love”, dan “never say never” bersama musisi muda fenomenal penuh bakat ini.
Info lebih lanjut mengenai penjualan tiket dapat diliihat di website resmi konser Bieber di Indonesia pada www.jbindofever.com atau akun Twitter @jbindofever.

Foto Courtesy : http://artis.inilah.com

source : http://www.indonesia.travel/id/news/detail/309/bersiaplah-justin-bieber-akan-guncang-jakarta-23-april-2011

No comments:

Post a Comment

Blog Archive