Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Sunday, March 13, 2011

Wikileaks

Wikileaks punya artikel tentang UFO

Oleh Administrator  | Selasa, 7 Desember 2010 | antariksa

Wikileaks punya artikel tentang UFO
Jorge Bermudez/stock.xchng
 
Julian Assange, pendiri Wikileaks, mengakui ada artikel tentang UFO di situs web yang menerbitkan artikel-artikel yang bersifat rahasia tersebut. Akan tetapi, artikel itu belum diterbitkan.

Wikileaks, seperti diakui Assange pada saat sesi wawancara dengan The Guardian pada Jumat (3/12), sering menerima e-mail mengenai UFO. Tapi Assange kemudian mengatakan kalau banyak dokumen belum memenuhi dua aturan dari publikasi Wikileaks. "Aturan publikasi mencakup keaslian dari dokumen tersebut. Dokumen tidak ditulis sendiri oleh pengirim," kata pria yang kini ditahan oleh polisi Inggris.

Assange mengatakan kalau referensi mengenai UFO ada di dalam dokumen Cable Gate. Dokumen ini belum ditayangkan di Wikileaks. Data Wikileaks ini mungkin saja melengkapi temuan terbaru NASA tentang adanya bakteri arsenik sehingga mampu dijadikan petunjuk adanya kehidupan di luar Bumi. 

Sebelumnya, Wikileaks membuat berang Pemerintah Amerika Serikat karena membocorkan 251.187 memo diplomatik dari berbagai kedutaan besar Amerika Serikat di seluruh dunia. Akankah dokumen tentang UFO ini dibocorkan pula?
source : http://nationalgeographic.co.id/lihat/berita/239/wikileaks-punya-artikel-tentang-ufo
Teks oleh Yunanto Wiji Utomo/Kompas.com
Sumber: Kompas.com

No comments:

Post a Comment

Blog Archive