There was an error in this gadget
Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Loading...

Sunday, March 13, 2011

Sudah diprediksi Ilmuwan Jerman

Bentuk Crop Circle Sleman Sudah Diprediksi Ilmuwan Jerman

Tribunnews.com - Rabu, 26 Januari 2011 20:36 WIB
Share on Facebook Share on Twitter  Print Berita Ini   + Text 
Bentuk Crop Circle Sleman Sudah Diprediksi Ilmuwan Jerman
bltresearch.com/Tribun Yogja
Gambar kiri adalah pembuatan diagram crop circle yang selama ini ditemui ahli Jerman, Andreas Muller. Sementara, sebelah kanan adalah foto udara crop circle di Berbah, Sleman.
TRIBUNNEWS.COM - Andreas Muller, seorang ilmuwan Jerman sekaligus peneliti masalah crop circle melakukan penelitian selama bertahun-tahun dan melakukan rekonstruksi desain crop circle yang sering muncul. Bentuknya, hampir sama dengan crop circle yang muncul di Berbah, Sleman,Yogya.

"Mungkin Anda tidak pernah melihatnya, namun ini adalah diagram awal yang dibuat ahli crop circle Jerman yang melakukan penelitian secara bertahun-tahun dan berdasarkan foto yang dilihatnya selama ini," kata Nancy Talbott, Direktur The BLT Research Team Inc, dan berkedudukan di Cambridge, Massachusetts, AS, kepada Tribunnews.com melalui email, Rabu (26/1/2011).

Ia menambahkan, pihaknya ingin melihat lebih jauh lagi mengenai crop circle yang ada di Yogjakarta dan terutama karena ini untuk pertama kalinya muncul di padi. "Sungguh suatu hal yang luar biasa untuk bisa mempelajarinya," kata Talbott, lagi.
http://www.tribunnews.com/2011/01/26/bentuk-crop-circle-sleman-sudah-diprediksi-ilmuwan-jerman
 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive