There was an error in this gadget
Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Loading...

Saturday, May 21, 2011

Kuis Indonesia.travel Berhadiah Trip ke Pulau Komodo

Ditulis 20 May 2011 pukul 10:31
Indonesia.travel sebagai situs resmi pariwisata Republik Indonesia menggelar kuis berhadiah trip ke Pulau Komodo. Kuis tersebut diadakan 15 Mei 2011 hingga 12 Juli 2011. Pemenang kuis akan diumumkan pada 14 Juli 2011 pada saat acara Bubu Award.
Peserta kuis ini terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia dan juga untuk peserta mancanegara. Meski memang sementara ini format pertanyaan kuis masih dalam 1 bahasa yaitu Bahasa Indonesia.
Setiap peserta yang ingin ikut serta diharuskan masuk ke link khusus kuis tersebut (klik link berikut). Ada 5 pertanyaan setiap harinya dan tiap jawaban yang benar akan memperoleh 5 poin, kemudian dapat melanjutkannya lagi di hari berikutnya.
Ada pula poin bagi yang mampu mengajak rekan lain untuk ikut kuis ini. Poin yang diperoleh dari menjawab pertanyaan atau ajakan ikut kepada yang lain akan diakumulasi hingga kuis ditutup 12 Juli 2011.
Selain pertanyaan kuis harian, di akhir minggu tiap bulannya  akan ada pertanyaan opini dengan hadiah menarik untuk 5 orang opinian terbaik.
Pemenang kuis ini akan dipilih berdasarkan perolehan poin dari 5 peringkat teratas. Pemenangnya akan dihubungi via email untuk mengirimkan data diri dan alamat. Bagi pemenang yang tidak memberikan data diri maka akan digantikan peserta lain satu peringkat di bawahnya. Keputusan pihak indonesia.travel untuk setiap pemenang kuis ini tidak dapat diganggu gugat.
Hadiah Trip ke Taman Nasional Komodo
Pemenang kuis Indonesia.travel ini akan memperoleh hadiah Trip ke Pulau Komodo dimana biaya hotel, pesawat, kapal (cruise), makan dan uang saku secukupnya akan ditanggung pihak www.indonesia.travel.
Pemenang kuis akan diberangkatkan dari Jakarta. Dimana pada hari pertama akan berangkat dari Jakarta ke Bali kemudian dilanjutkan ke Labuan Bajo dengan pesawat dan berikutnya menginap di Labuan Bajo. Pada hari kedua dari Labuan Bajo akan melanjutkan perjalanan ke  Pulau Komodo dengan kapal laut (cruise) dan menginap di Labuan Bajo. Pada hari ketiga pulang kembali dari Labuan Bajo, singgah di  Bali dan  terbang ke Jakarta.
Taman Nasional Komodo (TNK) berada di ujung barat Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Taman Nasional Komodo membentang di areal seluas 1.817 km² termasuk darat dan laut dengan pulau-pulau yang sebagian besar savanah dan dihuni beragam satwa endemik termasuk komodo (Varanus komodoensis). Di sini terdapat pula pantai berpasir merah muda atau pink beach dan tiga pulau tercantik yang dihuni komodo yakni Pulau Komodo, Pulau Rinca, dan Pulau Gili Matang. Taman Nasional Komodo memiliki pemandangan bawah laut yang indah dengan gugusan karang yang unik, langka, dan penuh warna-warni.

source : http://www.indonesia.travel/id/news/detail/379/indonesia-siap-gelar-balap-sepeda-internasional-tour-de-singkarak-2011

No comments:

Post a Comment