There was an error in this gadget
Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Loading...

Friday, April 20, 2012

Menteri Badan Usaha Milik Negara / BUMN ( The best People Repairing for country )


Dahlan Iskan "lesehan" di Istana

Kamis, 19 April 2012 14:54 WIB | 4202 Views


Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali melakukan hal di luar dugaan, mendadak duduk di lantai (lesehan-red) kantor kepresidenan, Jakarta, Kamis siang, sambil menjawab pertanyaan para wartawan. (Foto ANTARA)
Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali melakukan hal di luar dugaan. Kali ini, dia mendadak duduk di lantai (lesehan-red) kantor kepresidenan, Jakarta, Kamis siang, sambil menjawab pertanyaan para wartawan.
Peristiwa itu berawal ketika para wartawan menunggu kedatangan sejumlah menteri yang akan mengikuti rapat kabinet terbatas tentang pelaksanaan APBNP 2012 dan opsi pengendalian BBM bersubsidi.
Para wartawan berhasil mewawancarai sejumlah menteri yang datang.
Ada menteri yang menjawab pertanyaan wartawan sambil berdiri, ada juga yang sambil berjalan seakan sedang diburu waktu.
Sementra itu, para ajudan menteri itu sibuk membawakan sejumlah dokumen dan bahkan jas yang terbungkus rapi.
Kini giliran Dahlan Iskan yang datang seorang diri, tanpa dikawal ajudan. Ia hanya mengenakan kemeja putih dengan lengan tergulung ke atas dan--tentu saja--sepatu kets berwarna hitam.
Para wartawan sudah memenuhi lorong kantor kepresidenan. Mereka akan bertanya kepada Dahlan tentang penggantian direksi PT Pertamina (Persero).
Sebelum mendekat kepada wartawan, Dahlan bertanya kepada petugas istana dengan sopan, "Saya boleh lewat?"
Setelah dipersilakan, Dahlan mendekati wartawan yang langsung mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan.
Ia tidak langsung menjawab. Dia justru duduk bersila di lantai. Wartawan pun serentak bersorak dan ikut duduk mengerumuni Dahlan, sambil tetap mengajukan pertanyaan.
Tanya jawab antara wartawan dan Dahlan berlangsung cukup lama. Kejadian itu menarik perhatian beberapa pejabat dan staf istana yang melintas.
Ketika ditanya mengapa Dahlan memutuskan untuk "lesehan" di Istana, dia menjawab, "Ya karena kalian duduk. Kalau anda berdiri saya juga berdiri," katanya.
Memang beberapa wartawan atau reporter televisi seringkali berlutut atau duduk ketika melakukan wawancara pejabat. Hal itu dilakukan supaya tidak menutupi sorot kamera yang berada di belakang mereka.
(F008*P008)


Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2012

 source : http://www.antaranews.com/berita/306883/dahlan-iskan-lesehan-di-istana

No comments:

Post a Comment