There was an error in this gadget
Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Loading...

Thursday, March 24, 2011

Tips download rapidshare tanpa limited dan account premium

Tips download rapidshare tanpa limited dan account premium


Rapidshare adalah file hosting populer yang memiliki database file terlengkap. Kelemahan mendownload file secara normal di rapidhsare diantaranya: adanya waktu tunggu, tidak bisa mendownload dua atau lebih file sekaligus dan memiliki batasan waktu untuk file berukuran besar. Pada artikel sebelumnya saya telah memberikan download beberapa file sekaligus dari rapidshare menggunakan software Cryptload, baca artikelnya disini. Pada artikel ini saya berikan teknik download dari rapidshare tak terbatas meskipun tidak memiliki account premium.


Tool favorit yang saya gunakan adalah RapidIt

1. Buka situs rapidit disini. Scrol ke bawah kamu akan menemukan kotak link download rapidshare dan beberapa file hosting populer lainya. Pastekan link download rapidshare dalam kotak tersebut kemudian klik Download.

2. Tunggu proses loading hingga nanti keluar tulisan Begin Your Download. Klik tulisan tersebut dan tunggu hingga konfirmasi penyimpanan file.


Untuk mendownload file kedua, masuk ke halaman depan Rapidit. Ulangi langkah-langkah di atas, maka anda dapat mendownload beberapa file sekaligus tanpa batasan waktu maupun bandwidth.

Selamat Mencoba...

Sumber: www.idecapung.blogspot.com
0 comments

source : http://www.senihacking.co.cc/2010_02_01_archive.html?zx=d97c5b8aa875bfab

No comments:

Post a Comment

Blog Archive