Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Friday, March 25, 2011

Mozilla Firefox tip & trick

Kamis, 24 Februari 2011

Menambahkan kamus digital / Google Translate di browser Mozilla dan Flock

Seringkali anda membuka situs berbahasa asing dan anda sedikit kebingungan ketika mendapatkan beberapa kata dan kalimat yang anda belum ketahui artinya. Dengan memakai bantuan add-on Gtranslate, maka hal ini akan membantu anda dalam menterjemahkan kalimat asing yang anda inginkan dengan cepat dan efisien tanpa harus mengunjungi web translator kayak Google.

Sabtu, 18 Desember 2010

Cara merubah tampilan Mozilla Firefox dengan plugin Personas

Selain didukung dengan ribuan plugin gratis, browser Mozilla Firefox juga mempunyai kelebihan dalam mengkostumisasi penampilan browsernya. Jika kamu bosan dengan tampilan browser mozilla yang putih adanya. Kamu bisa menggantinya sesuka kamu dengan menggunakan plugin mozilla bernama Persona.

Jumat, 27 Agustus 2010

Setting Mozilla Firefox agar lebih cepat

Biasanya,kita pernah ketemu dengan koneksi internet yg lelet. Baik itu diwarnet atau dirumah .Ada satu cara menarik yg bisa mengatasi masalah ini,anda bisa mengikuti saran saya atau menunggu koneksi internet sudah stabil.

Senin, 12 Juli 2010

Chatting Irc di Browser Mozilla Firefox dengan Plugin Chatzilla

Selain berfungsi sebagai Browser / Peramban Internet, Mozilla Firefox juga bisa dipakai sebagai software untuk chatting seperti irc (internet relay chat). Dengan hanya dengan meng-install add-on atau plugin tambahan, anda bisa memakainya gratis.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive