There was an error in this gadget
Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Loading...

Thursday, March 31, 2011

Deep and Extreme Indonesia 2011 Mulai Berlangsung

Ditulis 31 Mar 2011 pukul 01:10
Pameran Deep and Extreme Indonesia 2011 hari ini, 31 Maret 2011, mulai berlangsung di Jakarta Convention Center yang memiliki luas 6.300 meter persegi. Pameran ini akan berlangsung hingga 3 April 2011 dan diramaikan oleh 150 perusahaan. Deep and Extreme Indonesia 2011 merupakan gabungan dari dua kegiatan yang digelar secara berkesinambungan. Acara ini merupakan kolaborasi sempurna antara industri pariwisata, perjalanan laut, dan ekowisata. Kegiatan ini juga dianggap sebagai agenda penting untuk semua pihak terkait terutama yang berada di kawasan Asia dan Oceania.
Hari pertama pameran ini akan diisi dengan acara yang khusus diselenggarakan untuk para pengunjung dan perwakilan media yang diundang untuk menghadiri beberapa program termasuk pembukaan resmi yang akan dilakukan oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Ir. Jero Wacik S.E., juga pertemuan antara para penjual dan pembeli, konferensi pers, dan acara-acara resmi lainnya. Diperkirakan pengunjung yang akan datang ke pameran ini mencapai 20.000 orang.
Dalam pameran ini, pengelola situs www.indonesia.travel akan mengumpulkan para blogger untuk berdiskusi dan memberikan umpan balik tentang bagaimana cara terbaik untuk mempromosikan ‘Diving and Extreme Adventure’ di seluruh Indonesia. Indonesia.travel menempati booth nomor 59 berdekatan dengan booth Scuba Diver dan Krakatoa Nirwana Resort.
Deep and Extreme Indonesia 2011 diakui sebagai salah satu perhelatan penting di kawasan Asia dan sangat direkomendasikan bagi  industri terkait dalam bisnis perjalanan laut  dan ekowisata. Pameran Deep Indonesia memasuki pagelarannya yang ke-5 di tahun 2011 ini dengan market yang lebih luas. Pameran ini telah diakui sebagai satu-satunya pameran yang menawarkan berbagai hal yang berkaitan dengan industri penyelaman terlengkap. Deep Indonesia dihelat bersamaan dengan Extreme Indonesia yang akan meliputi semua aspek olahraga luar ruangan, ekstrim, dan juga ekowisata.
Dengan tingkat peluang yang cukup besar, Deep and Extreme Indonesia 2011, merupakan pameran yang patut untuk Anda kunjungi terutama bagi Anda yang tertarik dengan industri pariwisata terutama industri menyelam, olahraga ekstrim, dan ekowisata dunia.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

source : http://www.indonesia.travel/id/news/detail/324

No comments:

Post a Comment