There was an error in this gadget
Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Loading...

Sunday, December 25, 2011

Jazz Market by the Sea 2012 di Bali


Jazz Market by the Sea 2012 di Bali

Mulai: 6 Jan 2012 Hingga: 8 Jan 2012
viewer 447
Membuka agenda pertunjukan musik di Bali awal tahun 2012, salah satu event menarik dan berkelas akan digelar di Pulau Dewata bertajuk Jazz Market by the SeaAcara tersebut berlangsung pada 6-8 Januari 2012 bertempat di Taman Bhagawan, di Jalan Pratama 70, Tanjung Benoa, Bali, Indonesia. Lokasinya menawan  di tepi pantai dengan halaman rumput hijau yang subur berpadu dengan indahnya musik yang dimainkan musisi handal dari sore hingga malam.

Jazz Market by the Sea menjadi wadah ekspresi para musisi dihadapan pecinta musik jazz Tanah Air. Termasuk juga wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali. Pengunjung dan wisatawan dapat menikmati kuliner atau berbelanja dan melihat-lihat kerajinan tangan di berbagai stan-nya.

Jazz Market by the Sea merupakan event budaya dan seni Indonesia dengan menampilkan musisi jazz dari Bali dan kota lain di Indonesia. Anda dapat menyaksikan kepiawaian para musisi jazz Indonesia, diantaranya adalah: Balawan, BAIO, Dialog Dini Hari, Widi Noor & AN Suara, Indra Lesmana, Khatulistiwa, Lisa Soul, Erik Sondhi, Koko Harsoe, Syaharani, Ito Kurdidan masih banyak lagi yang lainnya.

Konsep perhelatan musik jazz ini terinspirasi oleh Pasar Seni Bali, dimana masyarakat setempat datang berbondong-bondong ke festival pasar yang meriah dan penuh warna. Anda juga dapat menyaksikan budaya Bali sembari menikmati deretan kuliner, kerajinan tangan, hiburan, hingga atraksi untuk anak-anak seperti kereta api mini, kuda-kudaan, dan bahkan kebun binatang mini. Harga tiketnya Rp50.000,- untuk dewasa, dan gratis untuk anak dibawah usia 12 tahun.

Taman Bhagawan sendiri merupakan wahana event dan hiburan berskala internasional seluas 1,8 hektar berada di Tanjung Benoa. Lokasinya terhampar 100 meter dari pantai pasir putih Tanjung Benoa, sebelah utara Nusa Dua. Begitu strategis dan indah karena menghadap laut dan di antara sejumlah hotel serta resort bergengsi. Anda dapat mencapainya dengan kendaraan selama 20 menit dari Bandar Internasional Ngurah Rai dan hanya sekitar 5 menit dengan berkendara dari kompleks Nusa Dua.

Jadi, tunggu apa lagi, pastikan pastikan Anda datang ke Bali dan bergabung dengan sekitar 2.000 pengunjung lainnya untuk menikmati alunan musisi jazz ternama sembari menikmati tepian pantai yang indah Tanjung Benoa.

Pembelian tiket dan informasi lebih lanjut silakan hubungi pihak berikut.

Nadira Doddemeade
Event Coordinator
+62 811 164 576

Dhoni Pasupati
Operations Manager
+62 813 395 60 565

No comments:

Post a Comment