Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Sunday, April 17, 2011

Debut Baru Oprah, OWN (The Oprah Winfrey Network)

foto berita artikel
Pada hari Selasa yang lalu (15/1), secara resmi Oprah Winfrey and Discovery Communications mengumumkan rencana mereka untuk membuat OWN (The Oprah Winfrey Network). Media multi-platform yang baru ini dirancang untuk menyuguhkan hiburan, informasi dan anspirasi hidup bagi para penontonnya. OWN sendiri direncanakan akan memulai debut perdananya pada tahun 2009 pada lebih dari 70 juta pelanggan TV kabel Discovery Health Channel di setiap rumah. Kerja sama ini juga akan memasukkan di dalamnya digital platform milik Oprah yang telah memenangkan berbagai penghargaan, Oprah.com.
Dalam situs resminya Oprah mengatakan, “Lima belas tahun yang lalu, saya pernah menulis dalam sebuah catatan harian saya, bahwa suatu hari nanti saya akan membuat sebuah television network, karena seperti yang selalu saya rasakan setiap kali saya membawakan acara saya, semua itu barulah permulaan dari apa yang dapat saya raih di masa depan”. Oprah sendiri akan bertindak sebagai pemimpin dari OWN (The Oprah Winfrey Network) ini. Lebih lanjut Oprah mengatakan, “Bagi saya, peluncuran The Oprah Winfrey Network merupakan suatu evolusi dalam pekerjaan saya di pertelevisian selama beberapa tahun ini, selain juga merupakan perluasan bidang kerja dari acara saya”.
Discovery Communications sendiri merupakan sebuah perusahaan media digital nomor satu  dunia yang telah meraih angka lebih dari 15 milliar pemirsa di lebih dari 170 negara di seluruh dunia. Discovery's 100-plus worldwide networks sendiri membawahi Discovery Channel, TLC, Animal Planet, The Science Channel, Discovery Health dan HD Theater, dengan property digital media yang meliputi HowStuffWorks.com. Discovery Communications merupakan milik Discovery Holding Company (NASDAQ: DISCA, DISCB), Advance/Newhouse Communications dan John S. Hendricks, pendiri sekaligus pemimpin Discovery.
"Tidak ada suara yang lebih kuat dari suara Oprah Winfrey dalam mengajak, memotivasi dan memulihkan suatu hubungan satu orang dengan yang lain, untuk hidup yang lebih bahagia dan sejahtera. Secara pribadi, Oprah telah menginspirasi saya, dan melalui kerja sama dalam sebuah venture saya berharap talenta Oprah dan kepemimpinannya akan menghasilkan sebuah dedikasi dalam memotivasi dan menginspirasi orang melalui media, baik secara on-air maupun on-line”, kata David Zaslav, President sekaligus CEO Discovery Communications.
OWN (The Oprah Winfrey Network) sendiri mempunyai misi untuk menciptakan sebuah multiple platform bagi wanita, pria, dan keluarganya dengan tujuan dan semangat : untuk menikmati kehidupan, untuk menginspirasi dan menghibur, untuk menguatkan pemirsa di seluruh dunia untuk melakukan yang terbaik dalam kehidupannya, baik itu di saat suka maupun duka dalam hidupnya.
Dan dalam rangka mengembangkan talentanya tersebut, Oprah mempunyai komitmen penuh untuk mengontrol seluruh proses editorial, serta akan bertanggungjawab penuh atas seluruh program, branding serta creative vision dari OWN (The Oprah Winfrey Network) yang dipimpinnya.(/dna)
Sumber : oprah.com
source : http://www.beritanet.com/Life-Style/OWN-The-Oprah-Winfrey-Network.html

No comments:

Post a Comment