There was an error in this gadget
Visit My Awesome Photo's Galleries Other World's, Click Here to see!

Search This Blog

Loading...

Monday, March 14, 2011

Tempel Jam Pada Blog


Banyak sekali trik yang kita lakukan untuk menaikkan Traffic pengunjung pada blog kita, Salah satu cara adalah dengan membuat tampilan blog/website kita semenarik mungkin. Kali ini saya ingin berbagi tips dengan kawan-kawan, mengenai cara memasang Jam Unik di blog/website kita. Tanpa basa-basi lagi Berikut adalah langkah-langkah pembuatannya :
  1. Kunjungi URL http://www.clocklink.com/gallery.php
  2. Akan tampil berbagai macam model jam yang ingin kita pergunakan, pilih salah satunya (sebagai contoh kita pilih tema Analog)
  3. Pilih model Jam Analog yang menurut anda cocok dengan blog/website, lalu klik View HTML tag pada bagian bawah gambar contoh jam tersebut.
  4. Akan muncul tampilan window baru untuk User License Agreements nya, Klik Accept untuk melanjutkan (dengan meng-klik tombol Accept, berarti kita telah menyetujui segala aturan diberlakukan untuk memasang fasilitas ini)
  5. Setelah meng-klik tombol Accept, kita akan dibawa ke sebuah halaman pengaturan Jam yang ingin kita pasang, Sesuaikan warna dan ukuran jam tersebut dengan blog/website anda. Lalu Copy Script JavaScript yang berada pada kotak textarea pada bagian bawah halaman, atau Script tag html untuk embed Jam tersebut. (Silahkan dipilih salah satu Script)
  6. Paste tag tersebut kedalam sidebar blog anda, atau pada halaman Blog/Website yang anda kehendaki.
  7. Selamat, Blog/Website anda terlihat lebih menarik ;)
Selain Widget Jam diatas, anda juga dapat memasang widget lainnya untuk mempercantik blog/website anda, silahkan Googling untuk widget lainnya. atau anda dapat mencoba Widget Kurc BCA pada tulisan saya lainnya

Sumber Memasang Jam Unik di Blog | Sebuah Catatan
Website : http://wan.web.id
source : http://wan.web.id/memasang-jam-unik-di-blog.html

No comments:

Post a Comment